Sabtu, 10 Juli 2010

1 day remaining .

yap, besok senin , ada apa dengan senin ?
senin adalah hari yg di dahului oleh hari minggu dan mendahului hari selasa *apasih haha emg g jlas. #abaikan
senin , adalah hari pertama MOS .
awal mula ksialan, dan ke sengsaraan ..

knp bgitu ? karenaa ..
ya bgitu ..

serius ,
karena gw baru dikit nyiapain atribut MOS yg mesti di pake/bawa..
aduhaduh . gmn ini ..
pertama , gw belum dapet daun kering buat sampul buku ,
kedua , gw belum dapet nama2 osis serta jabatannya ,
ketiga , gw belum dapet pendeng smp gw
keempat , gw belum nyetak foto marah en dewa nya
kelima, gw belum cebok . loh ? abaikan .
ke enam , gw belum siap mental

kea apa sudah ini ? stress nya -.-
belum lagi ntar rambut di belah tengah mengkilat2 gtu --
help me plisss...

oh god . please help mee :(
buat para kk2nya itu iba kepada gw
hahahahahahaha

inaf ! ( enough mksdnya haha )
aduaduh

Tidak ada komentar: